Tips Memilih Model Dress Wanita Kurus Agar Terlihat Berisi

Saat membeli baju, wanita kurus munkin kesulitan dalam memilih baju. Semua wanita tentu ingin tampil menarik dan cantik, namun tak jarang rasa insecure melanda saat memilih pakaian. Salah satu alasannya adalah kurangnya kepercayaan dirikarena bentuktubuh, padahal berbagai cara bisa dilakukan untuk memilih pakaian berdasarkan bentuk tubuh.

Hal ini juga berlaku untuk wanita yang memilikitubuh kurus, rasa tidak aman muncul karena merasa tidak nyaman menunjukkan bentuk tubuhnya. Padahal tidak semua wanita kurus karena nafasu makannya yang kurang, ini bisa karena memang tubuhnya memang tidak bisa menyerapberbagai makanan.

Ada dua jenis tubuh manusia, yaitu endomorph dan ectomorph. Bagi yang memiliki tubuh endomorph munkin akan lebih mudah untuk menyerap nutrisi dari makanan yang di konsumsi.

Hal ini sangat berbeda dengan tipe tubuh ectomorph yang mana akan seulit menyerapnutisi dari makanan sebanyak apapun, seringkali tidak berpengaruh signifikan terhadap berat badan. Jenis tubuh yang seperti ini biasanya memiliki tubuh yang lebih kurus.

Lantas, bila Anda tergolong ektomorf, bagaimana tips agar menjadi berisi? Memang, bila hanya mengandalkan dari pola makan akan cukup susah. Cara menggemukkan badan untuk perempuan ektomorf bisa dilakukan dengan banyak berolah-raga yang meningkatkan massa otot dan asupan kalori yang lebih besar daripada kalori yang dikeluarkan.

Cara lain yang lebih mudah adalah, memilih baju oline workrobe yang membuat Anda terlihat berisi. Cukup dengan memadukan baju dengan tepat, Anda akan terlihat lebih berisi daripada biasanya.

Tips Memilih Model Dress Wanita Kurus Agar Terlihat Berisi

Tips Memilih Baju untuk Tubuh Kurus

Salah satu alasan yang sering dikemukakan mereka dengan tubuh kurus adalah ingin terlihat lebih berisi. Sebenarnya, cukup mudah untuk membuat tubuh Anda tidak seramping biasanya, ada berbagi tips yang bisa digunakan untuk membuat tampilan badan lebih berisi. Berikut diantaranya :


Ide Style Baju untuk Badan Kurus

Tips-tips diatas dapat diaplikasikan dalam memilih model baju untuk wanita kurus di berbagai kesempatan. Tidak hanya untuk keperluan santai namun hingga pilihan Baju acara formal. Seperti apa aplikasi tips-tips diatas pada Baju sehari-hari?


Baju Kasual Santai

Atasan knitwear oversize membuat lengan dan badan terlihat lebih berisi. Salah satu trik yang bisa ditiru adalah memasukkan atasan kedalam bawahan untuk mendapatkan efek lekuk tubuh yang lebih besar pada pinggang. Cara ini dapat dilakukan bila Anda tidak nyaman untuk terlalu memperlihatkan lebar pinggang Anda. Pilihan rok motif floral yang mengembang juga membuat paha terlihat lebih bervolume.


Style Hijab Modern untuk Tubuh Kurus

Bagaimana cara memanfaatkan hijab untuk terlihat lebih berisi? Mengenakan pashmina dapat membantu menambah volume pada area leher dan tubuh bagian atas. Pilihan atasan dengan motif berani yang terlihat artistik membantu membuat atasan Anda terlihat lebih berisi. Pilihan model lengan yang mengembang juga dapat menyamarkan lebar lengan dengan membuatnya terlihat lebih berisi.

Atasan blouse dengan bahan yang longgar ketika dimasukkan kedalam bawahan memberikan Anda efek ‘berisi’ yang lebih maksimal. Tampilan hijab yang modern ini dapat digunakan untuk sehari-hari saat bekerja ataupun kuliah.


Dress dengan Padanan Scarf

Harus menghadiri pesta? Tidak perlu khawatir, memilih model baju dress untuk wanita kurus dan padu-padan gaya pakaian yang tebat bisa membantu Anda terlihat lebih berisi.

Trik untuk membuat tubuh berisi adalah menghindari dress ketat yang menonjolkan lekuk tubuh. Anda bisa memilih dress yang menggunakan model juntaian dan layering sehingga menambah volume pada tubuh Anda. Selain itu, dress yang panjang juga membantu menutupi kaki hingga betis bila Anda tidak percaya diri.

Pilihan scarf yang dililitkan pada leher tidak hanya menyempurnakan penampilan Anda, tetapi juga membantu membuat atasan lebih berisi. Syal atau scarf juga dapat dipakai untuk memberikan sentuhan corak bila Anda menggunakan pakaian yang polos.


Baju Kerja Wanita untuk Tubuh Kurus

Pilihan blazer sebagai luaran baju kerja dengan warna terang membantu tubuh terlihat lebih berisi. Selain itu, memilih model baju dalaman untuk wanita kurus yang berukuran lebih besar daripada yang biasa Anda gunakan agar tidak terlalu ketat pada tubuh.

Dibandingkan blazer dengan model kancing yang harus dikaitkan, blazer semi cardigan dengan style terbuka dapat membantu Anda menambah lebar pinggang.

Detail lain yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana bagian lengan dari pakaian yang Anda kenakan. Ketika makin ke ujung lebar lengan baju semakin menyempit, tangan Anda akan terlihat kecil dalam balutan pakaian tersebut. Sebaliknya, lengan yang terlihat longgar bisa membantu pergelangan Anda terlihat lebih besar.

0 Komentar untuk "Tips Memilih Model Dress Wanita Kurus Agar Terlihat Berisi"

Back To Top