Kilo.id Tawarkan Ekspedisi Murmer dengan Biaya Ongkir ke Australia Mulai 200 Ribuan

Hampir semua masyarakat pastinya akan berpikir bahwa biaya ongkir ke Australia akan sangat mahal. Apalagi jika barang yang dikirimkan adalah barang yang berukuran besar. Biaya ongkir yang akan dibayarkan akan sesuai dengan ukuran barang lebih tepatnya. Selama ini, kebanyakan masyarakat sudah menganggap bahwa ongkir ke luar negeri hanyalah akan menghabiskan ongkos saja. Makanya, ketika mereka ditawari untuk ekspor barang dagangan agar bisa memperoleh banyak keuntungan, mereka kebanyakan hanya akan mengganggap tawaran tersebut hanyalah angin lalu saja.

Apalagi sampai berpikir untuk ekspor barang ke Australia. Keinginan tersebut hanyalah sebuah cita cita yang dianggap sebagai pemanis mimpi saja. Australia adalah benua kecil yang tentunya sangat jauh dari indonesia. Meski negara negara bagiannya banyak yang memerlukan barang barang dari indonesia untuk memenuhi kebutuhannya, hanya sedikit masyarakat indonesia yang tertarik untuk melakukan ekspor ke negeri kanguru. Alasan utamanya salah satunya adalah ongkir yang terlalu mahal.

Padahal, semua masyarakat indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk ekspor barang ke Australia. Mereka juga berhak mendapatkan keuntungan dari barang dagangan yang dijual di mancanegara. Tak hanya itu saja, mereka juga sedikit banyak sudah ikut andil dalam menambah devisa negara lewat menjual barang dagangan ke Australia. Hanya saja, momok besar terhadap biaya ongkir ke Australia membuatnya harus menutup mata pada peluang peluang indah di depan mata. Tetapi lambat laun, ketakutan masyarakat akan biaya ongkir seakan sirna semenjak kilo.id mulai menawarkan jasanya.

Kilo.id Tawarkan Ekspedisi Murmer dengan Biaya Ongkir ke Australia Mulai 200 Ribuan

Jasa Kirim Australia Terpercaya

Kilo.id adalah jasa kirim indonesia yang dapat menjadi penolong bagi seluruh masyarakat indonesia yang dulunya takut dengan biaya ongkir yang mahal ketika kirim barang ke luar negeri, termasuk Australia. Kilo.id menawarkan harga ongkos kirim yang terjangkau untuk pengiriman barang barang dari indonesia ke Australia. Ongkos kirimnya sangat ramah untuk masyarakat indonesia yaitu mulai 200 ribuan saja. Memang, jika Anda mengirimkan barang yang beratnya hanya 1 atau 2 kg saja, biaya ongkir terhitung mahal. Tetapi, jika Anda ekspor barang dalam jumlah besar, biaya pengiriman kilo.id bisa menjadi solusi untuk kantong Anda.


Biaya Kirim Barang ke Australia

Dalam mengoptimalkan layanannya kepada masyarakat, kilo.id sengaja menawarkan 3 macam ekspedisi pengiriman, yaitu TNT, FedEx, dan DHL. Masing masing ekspedisi memiliki list harga ongkir yang berbeda sesuai dengan berat barangnya. Tetapi, untuk masalah lama pengiriman, ketiganya memiliki layanan yang sama, yang mana barang akan sampai di tujuan, yaitu Australia dalam rentang waktu 3 sampai 5 hari. Rentang waktu tersebut diberikan supaya pengguna jasa bisa paham bahwa jauh dekat tujuan akan sangat mempengaruhi pengiriman barang ke Australia.

Apabila Anda memilih ekspedisi TNT kilo.id, biaya ongkir per 1 kgnya dihitung 550 ribu. Biaya ongkir akan lebih murah apabila barang yang dikirim lebih dari 10 kg karena per kgnya hanya dihitung 200 ribu saja. Selanjutnya, biaya ongkir ke Australia untuk ekspedisi FedEx, ongkir per kgnya dihitung 520 ribu. Sedangkan pengguna hanya akan dikenakan biaya 250 ribu per kg ketika mengirim barang dengan berat minimal 10 kg. DHL, ekspedisi terakhir kilo.id ini mematok biaya ongkir ke Australia sebesar 650 ribu per kgnya. Biaya ongkir akan turun menjadi 300 ribu per kgnya apabila ekspor yang dilakukan minimal 10 kg. Setidaknya dengan beberapa pilihan ekspedisi kilo.id, pengguna jasa tidak lagi pusing memikirkan ongkir ke Australia karena mereka bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Deskripsi: Biaya ongkir ke australia lewat kilo.id mematok tarif 520 sampai 650 per 1 kgnya dan 200 sampai 300 rb per kg dengan minimal ekspor 10 kg.

0 Komentar untuk "Kilo.id Tawarkan Ekspedisi Murmer dengan Biaya Ongkir ke Australia Mulai 200 Ribuan"

Back To Top